Nama Siswa Kelas XII IPA 2 SMAN 1 Belitang

Assalamualaikum warrahmatullahi wabharakatu...


Baiklah pada kesempatan ini saya ingin berbagi/sharing2 pengalaman tentang kawan2 saya di kelas XII IPA 2 SMAN 1 Belitang. kalau sewaktu kelas sebelas kemarin saya pernah memposting tentang kenangan kelas sebelas ipa 2 SMA Negeri 1 Belitang, kali ini saya bermotivasi untuk menuliskan informasi tentang kelas saya dan juga nama kawan2 seperjuanganku di kelas dua belas.


Ini adalah lambang sederhana dari D'COSTTE

Kelas XII IPA 2 atau yang lebih populer dengan singkatan D'COSTTE (Community Of Sains Two-Twelve Educated) mempunyai 36 siswa dan dipimpin oleh wali kelas yang cantik dan juga berwibawa yaitu ibu Ribuwati,spd. Berikut ini ada nama serta alamat facebook masing2 siswa untuk lebih mengenal satu persatu dari mereka..    





















21. Lucya

22. M. Furqon













35. Yohanes Gigih Vernandus Alias gogon


Semoga setelah kita lulus dan melanjutkan kuliah, kita dijadika oleh Allah menjadi orang yang sukses dan menjadi orang yang berguna bagi keluarga, bangsa dan negara kita... Amin

Wassalamualaikum Warrahmatullahi wabahrakatu