Tidur membantu pikiran mempelajari tugas-tugas rumit dan membantu orang memulihkan belajar mereka

Tidur membantu pikiran mempelajari tugas-tugas rumit dan membantu orang memulihkan belajar mereka dinyatakan pikir mereka telah melupakan selama sehari, penelitian di University of Chicago menunjukkan.




Menggunakan tes yang melibatkan belajar untuk bermain video game, peneliti menunjukkan untuk pertama kalinya bahwa orang yang telah "lupa" bagaimana untuk melakukan tugas kompleks 12 jam setelah pelatihan menemukan bahwa kemampuan mereka dipulihkan setelah tidur malam.


"Tidur konsolidasi belajar dengan mengembalikan apa yang hilang selama pelatihan keesokan harinya dan dengan melindungi apa yang telah dipelajari terhadap kehilangan berikutnya," kata Howard Nusbaum, Profesor Psikologi di University of Chicago, dan seorang peneliti dalam studi. "Temuan ini menunjukkan bahwa tidur memiliki peran penting dalam pembelajaran keterampilan umum dalam menstabilkan dan melindungi memori."


Hasil penelitian menunjukkan bahwa konsolidasi ini dapat membantu dalam proses belajar bahasa seperti membaca dan menulis serta keterampilan mata-tangan seperti tenis, katanya.




Untuk studi ini, peneliti menguji mahasiswa sekitar 200, yang kebanyakan adalah perempuan, yang memiliki sedikit pengalaman sebelumnya bermain video game. Tim melaporkan temuan di koran, "Konsolidasi sensorimotor Belajar Selama tidur," dalam edisi terbaru Pembelajaran dan Memori.Bergabung Nusbaum dalam penelitian ini adalah penulis utama Timotius Brawn, seorang mahasiswa pascasarjana di Psikologi di Universitas; Kimberly Fenn, sekarang Asisten Profesor Psikologi di Michigan State University, dan Daniel Margoliash, Profesor di Departemen Biologi & Anatomi dan organisme Psikologi di Universitas.


Tim itu siswa belajar video game yang berisi lingkungan, kaya maya multiindrawi di mana pemain harus menggunakan kedua tangan untuk menangani sinyal visual terus-menerus berubah dan pendengaran. Yang pertama-orang navigasi game mengharuskan peta pembelajaran lingkungan yang berbeda.


Untuk studi ini, peneliti menggunakan orang pertama permainan penembak, dengan tujuan membunuh musuh bot (perangkat lunak avatar yang bermain melawan peserta) sambil menghindari dibunuh.


Subyek diberi pre-test untuk menentukan tingkat kinerja awal mereka pada permainan. Kemudian mereka dilatih untuk bermain game dan kemudian diuji pada kinerja mereka. Satu kelompok dilatih di pagi hari dan kemudian diuji 12 jam kemudian setelah terjaga selama waktu itu. Kelompok kedua dilatih di pagi hari dan kemudian diuji pada hari berikutnya, 24 jam setelah dilatih. Kelompok lain dilatih pada malam hari, kemudian diuji 12 jam setelah tidur malam dan kelompok keempat dilatih di malam hari dan kemudian juga diuji 24 jam setelah pelatihan.


Ketika dilatih di pagi hari subyek menunjukkan peningkatan 8 persen dalam akurasi segera setelah pelatihan. Namun setelah 12 jam bangun setelah pelatihan, subyek kehilangan setengah dari perbaikan yang ketika diuji di malam hari. Ketika mata pelajaran yang diuji keesokan harinya 24 jam setelah pelatihan, mereka menunjukkan perbaikan 10 titik persentase lebih dari pra-tes kinerja mereka.


"Para siswa mungkin diuji lebih buruk pada sore hari karena pelatihan berikut, beberapa pengalaman bangun mereka mengganggu dengan pelatihan. Mereka gangguan pergi ketika mereka tidur dan otak mampu melakukan tugasnya," kata Nusbaum.


Di antara siswa yang menerima pelatihan malam hari, ditingkatkan dengan skor sekitar 7 poin persentase, dan pergi ke 10 poin persentase keesokan harinya dan tetap di tingkat sepanjang hari.


Penelitian ini berikut Fenn, Nusbaum dan pekerjaan sebelumnya Margoliash yang dipublikasikan di Nature, yang menunjukkan untuk pertama kalinya bahwa tidur mengkonsolidasikan pembelajaran perseptual pidato sintetis.


"Dalam studi kami menunjukkan bahwa jika setelah belajar, pada akhir hari, orang-orang 'lupa' beberapa dari apa yang dipelajari, tidur malam yang dipulihkan ini kehilangan memori," kata Nusbaum. "Selain itu tidur malam memori dilindungi terhadap kerugian selama hari berikutnya."


Penelitian terbaru diperluas yang bekerja untuk menunjukkan bahwa tidur manfaat orang belajar tugas-tugas rumit juga, Nusbaum kata