Memperindah Tampilan Desktop Komputer

Fantastic Fish Screen Saver adalah screensaver gratis berupa simulasi aquarium 3 dimensi disertai effek air dan gerakan ikan yang realistik. Saat program ini berjalan, anda akan merasakan seolah-olah seperti melihat aquarium yang sebenarnya, lengkap dengan ikan hiasnya, gelembung air dan bunyi suara air gemericik membuat screensaver ini benar-benar seperti nyata.

Program ini bisa didownload secara gratis di situs http://www.screensaverfx.com/. Atau bisa juga langsung pada alamat url berikut ini:
http://www.screensaverfx.com/fanfishfx25.zip

Ukuran filenya cukup kecil, hanya sekitar 900 Kb. Setelah didownload, ekstraklah isi dari file fanfishfx25.zip tersebut. Hasilnya adalah sebuah file screensaver yaitu FanFish25.scr. Pindahkan file berekstensi .scr tersebut ke dalam folder c:/windows/system32. Windows akan secara otomatis mendeteksi keberadaannya.

Untuk menggunakannya, jika anda menggunakan Windows XP, klik-kanan pada desktop, lalu pilih Properties. Di dalam kotak dialog Display Properties, klik tab ScreenSaver, kemudian cari dan pilihlah Fantastic Fish Screen Saver pada daftar screen saver. Anda bisa klik tombolPreview untuk melihat demo-nya. Jangan lupa akhiri dengan meng-klik tombol OK.
Sedangkan untuk anda pengguna Windows Vista, klik-kanan pada desktop, lalu pilihPersonalize, lalu klik Screen Saver. Di dalam kotak dialog Screen Saver Settings, cari dan pilihlah Fantastic Fish Screen Saver pada daftar screen saver. Akhiri dengan meng-klik tombolOK.