Foto Saya dan Anak XII IPA 2 SMAN 1 Belitang

Assalamualaikum wr.wb (salam wajib dijawab)

Balik ke sekolah lagi ya temen2..! eitss... jangan befikiran belajar dulu.... 
kali ini saya hanya ingin sekedar berbagi foto teman2 sekelas saya. udah tahu kan kelas berapa? ya ya ya... kelas XII IPA 2 SMA N 1 Belitang. Maklumlah namanya juga sebentar lagi UN kan sayang kalo gx foto2 buat kenangan waktu tamat sma nanti. ya dax..? :D

1.Baiklah foto yang pertama ini adalah foto temen2 saya tepatnya didepan kantor guru.! pasti taulah yang murid smansa.. hehehe 




 2. Yang kedua ini adalah foto bersama guru B.inggris yakni bpk Khoirul



3. Ditengah ini adalah guru Sejarah, tak lain dan tak bukan adalah bpk Supriatno atau pak MX



4. Yang ini foto dengan Ibu wali kelas, Ibu Ribuwati di depan lapangan upacara



5. Guru kami. (yang tengah saja tapi) hehehe namanya pak Ketut sudiarte rumahnya wong Bali gittu..



6. Cewek sendiri namanya Nur Hidayah alias Pace, yg bawa sapu yaitu pemuda yang pernah ikut Mouli Meranai oku timur namanya Ferdi, udah tau kan yg tanganya nunjuk itu? Itu akku (lagunya sheila on 7) hehehe,  yang kecil samping saya itu namanya Yohanes alias gogon dan yg seperti giring bebek tu Febrianto putra bin pep gorila :D



7. Dari samping kiri adalah Gusdur, Norman, Aprizal< Sigit kempros, dan Exel




8. Kalo ini saya males komentar olehnya dax ada aku sih,,, hehehe


9. Ini Murid Ribuwati yang Cewek



10. Tau nggx sob? kalo dalam pengambilan foto ini demi rela ngorbanin jam belajar kami...hahaha(lebay lah)



Itulah sebagian dari foto2 kelas saya, tujuanya tidak lain dan tak bukan hanya untuk mempererat persahabatan diantara kami... See again next time...
wassalamualikum wr.wb