Renungan di Hari Ulang Tahunku

         
Hari ini, selasa 7 Februari 2012 adalah hari yang bersejarah bagi seorang Farkhan. Ya hari adalah hari dimana saya dilahirkan delapan belas tahun yang lalu. Tahun demi tahun, bulan demi bulan, hari demi hari, bahkan detik demi detik tak terasa telah aku lewati. Bukan waktu yang sebentar karena semua itu telah aku jalani selama 17 tahun. Dari lamanya waktu yang diberikan Sang Maha Pencipta kepadaku banyak yang telah aku lalui. 
Entah itu kebaikan, keburukan, keimanan ataupun kezaliman, semua terangkum dalam hati dan pikiranku. Ditahun yang ke-18 ini bukan ucapan selamat ulang tahun ataupun sebuah hadiah dari kawan-kawanku, tapi yang ku minta hanyalah ingin menjadi seorang yang selalu bertaqwa, beristiqomah, orang yang selalalu mendapat perlindungan dan naungan dari Allah SWT dan Rosulullah serta menjadi orang yang berguna untuk semua.

Aku berfikir apa yang telah aku lalukan dimasa lalu! sudah benarkah hidupku selama ini?? atau masih salahkah semua yang kulalui ini?? Diusia ke-18 ini kuingin menjadi lebih (lebih baik, lebih dewasa, lebih berilmu dan lebih beriman). Meskipun kata orang masa seperti saat ini adalah masa-masa terindah dari hidup, masa untuk bersenang-senang, tapi aku tak mau terlena. Aku tidak mau mengulangi kesalahan-kesalahan dan dosa-dosa yang pernah aku lakukan, terlalu banyak sudah kesalahan dan dosa yang aku buat.

"Ya Allah ya Rahman, ampunilah dosa hamba, dosa yang tak terhitung banyaknya. aku hanyalah hambamu yang sangat hina, hambamu yang kotor, hambamu yang tidak pantas sujud dihadapmu, aku ingin Engkau jadikan hamba menjadi seperti yang dulu lagi seperti bayi yang suci."

"Ya Allah, bimbinglah hamba ke jalan yang Engkau ridhoi, hamba tidak akan pernah sanggup menjalani kehidupan yang semakin keras ini tanpa perlindungan dan bimbinganMu ya Allah..."

"Ya Robbi, ku mohon padaMu perbanyaklah air mataku, agar aku bisa selalu menangisi segala kesalahanku. Disaat aku harus mengadu, hanya kepaMulah tempat kembaliku mengadu. ya Allah bukakanlah selalu pintu hatiku.."

Ini sekedar ungkapan berbentuk coretan tentang keluh kesah dan harapan dari saat ulang tahunku yang ke-18. [Jangan lupa doanya ya kawan.. :)]
*|AKU INGIN MENJADI PRIBADI YANG LEBIH BAIK|* :D (Happy birthday for my self Farkhan)