Ilmuwan temukan fMRI

Tiga tahun yang lalu para Kognitif ilmuwan berlari percobaan untuk memahami bagaimana pencarian otak untuk obyek dengan bentuk yang dikenal. Mereka meminta subyek untuk melacak gerakan dari titik-titik, dan digunakan fMRI untuk melihat bagian mana dari otak diaktifkan. FMRI menunjukkan bahwa ketika otak sedang mencari fitur tertentu, seperti bentuk tertentu atau warna, itu adalah mencari fitur yang mana-mana di bidang visual, tidak hanya di tempat di mana fokus mata.


Apakah Anda selalu kehilangan hal? Dompet Anda? Remote?Anda tidak sendirian. Tapi sekarang, para ilmuwan mungkin telah menemukan kunci untuk menemukan kunci yang hilang ... dan banyak lagi!






Menemukan kunci-kunci yang hilang bisa mendapatkan sedikit lebih mudah jika Anda memahami bagaimana pencarian otak Anda untuk hal-hal. Para ilmuwan kognitif digunakan fMRI untuk menonton otak manusia sementara mereka dilacak pergerakan titik-titik. Para peneliti menemukan - bagian tertentu dari cahaya otak Anda up!





"Cukup dengan memikirkan fitur tertentu, Anda dapat membuat mengkonfigurasi ulang otak Anda untuk menjadi lebih sensitif untuk itu," kata John Serences, Ph.D., asisten profesor ilmu kognitif di University of California, Irvine, Ivanhoe.




Ia bekerja untuk mencari orang, juga. "Jika Anda mencari teman Anda di tengah orang banyak dan Anda tahu bahwa mereka mengenakan jaket merah, maka hal-hal merah cenderung melompat keluar pada Anda," kata Serences Dr.







Penemuan ini tidak hanya akan membantu Anda menemukan sesuatu. Dr Serences mengatakan mengetahui bagian mana dari otak mengaktifkan ketika Anda sedang berkonsentrasi pada sesuatu yang dapat membantu dokter mendiagnosa gangguan perhatian defisit, atau ADD.





"Ini akan menjadi kemajuan yang signifikan karena saat ini, diagnosa yang paling hal-hal seperti ADD dilakukan pada skala besar subjektif." Serences kata Dr.





Dan sebelumnya dan diagnosa lebih akurat bisa berarti pengobatan yang lebih efektif.






APAKAH fMRI? Magnetic Resonance Imaging (MRI) menggunakan gelombang radio dan medan magnet kuat ketimbang sinar-X untuk mengambil gambar jelas dan rinci organ internal dan jaringan. fMRI menggunakan teknologi ini untuk mengidentifikasi daerah otak mana pembuluh darah yang berkembang, perubahan kimia terjadi, atau oksigen tambahan yang disampaikan. Ini adalah indikasi bahwa bagian tertentu dari otak adalah pengolahan informasi dan memberikan perintah kepada tubuh. Sebagai pasien melakukan tugas tertentu, metabolisme akan meningkat di daerah otak yang bertanggung jawab untuk tugas itu, mengubah sinyal pada gambar MRI. Jadi dengan melakukan tugas-tugas spesifik yang sesuai dengan fungsi yang berbeda, para ilmuwan dapat menemukan bagian otak yang mengatur bahwa fungsi.